Home » » Mengurangi Ukuran Widget Feedjit

Mengurangi Ukuran Widget Feedjit


Berawal dari pesan pertanyaan dari Gaptek Blog, yang menanyakan cara membuat Feedjit bisa pendek seperti di sidebar saya. Maka saya berusaha menjawabnya disini, agar teman blogger lain dapat mengetahui juga.


Cukup mudah mengubah ukuran panjang dari Feedjit. Hanya dengan mengurangi jumlah list data trafik yang ditampilkan. Lihat kode skripnya,




Jika widget ini dipasang maka akan muncul seperti di bawah ini,


Dilihat dan diperhatikan dari gambar widget di atas, dapat kamu temukan bahwa ada 10 (sepuluh)  list data trafik yang tersimpan. Maka dari kode, kamu bisa mencari angka 10. Nah, angka itu berada di "wne=10". Angka 10 itu bisa kamu kurangi, misalnya 5. Sehingga akan tampil seperti di sidebar blog ini.


Semoga artikel ini bermanfaat. Salam ikhlas.

14 comment:

  1. hehehe, triknya oke punya sob :)

    BalasHapus
  2. Wah Mantap Bro, langsung ane c0ba neeh mkasih Bro inponya :-D

    BalasHapus
  3. Nice tips shob ... jadi ramping fedjitnya

    BalasHapus
  4. tidak bia bro,,, napa yah...

    BalasHapus
  5. Hmmm....kyk-nya aq mesti turun tangan....
    nantipi aq ke Gaffary....

    BalasHapus
  6. kenapa nga bisa di cms wordpress ya? soalnya nga nemu ada script. langsung atur warna doang nih??

    BalasHapus
  7. SEKARANG DAFTAR feedjit kok gak bisa ya??

    BalasHapus
  8. @intuisi : coba daftar di sini

    @dekan : udah klik "Get your Traffic Feed!" ?

    BalasHapus
  9. kalo mengubah ukuran width nya bisa ga? biar jadi lebih kecil,
    soalnya tersdianya cuma sampe 165 px,

    BalasHapus
  10. @ Look UP : bisa koq.. Sign in dulu ato klo blum daftar klik "Choose Your Feedjit" lalu "Sign Up"....isi data....dan sebagainya....

    klik "Feedjit Advanced", lalu klik "Reinstall the Live Traffic Feed" atau "Install Feedjit on New Site"...

    lalu klik "Click here to install the visible Live Traffic Feed"

    Nah, "Select widget width (pixels)" ini kmu ubah ukuran lebarnya....

    dan "Number of visitors Feedjit shows" tuk panjangnya ato jumlah data pengunjung...

    BalasHapus